Artikel

KUY IKUT TWITER ORRACLE 2019

    Dibaca 2760 kali Twiter kegiatan himasis stmi database 2019 ngoding twiter2019 orracle makrab

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Halo sobat HIMASIS! Jadi, banyak banget nih yang nanyain “kak, makrab himasis kapan sih?”, “kak himasis ada makrab gaa?”, “kak, mau ikut makrab dong”, dan pertanyaan seputar makrab lainnya. Maka dari itu, disini admin mau ngasih tau kalo HIMASIS bakal ngadain makrab atau biasa disebut TWITER. “Kok twiter? kenapa gak instagram?” hehe garing ya. Twiter tuh singkatan dari Training With Education and Regeneration yang merupakan kegiatan tahunan dari himasis untuk menciptakan kader-kader yang nantinya akan menjadi anggota muda HIMASIS. Anggota muda itu apa? Anggota muda itu, para mahasiswa SIIO yang telah mengikuti regenerasi/twiter tapi belum dilantik menjadi anggota aktif atau BPH (Badan Pengurus Harian). Nah, jadi tuh twiter ini adalah gerbang utama kalian untuk masuk ke HIMASIS. Kalo gaikut twiter? ya gabisa ikut himasis dong :(

*note: link pendaftaran ada di paling bawah artikel ini

 

Pada penasaran ya acaranya kapan? Untuk tahun ini, acaranya dilaksanakan tanggal 6, 7, dan 8 Desember 2019 di Villa DianSari, Puncak Bogor. Oh iya tema yang kita ambil tahun ini adalah ORRACLE (Orientation, Responsible, Active, and Leadership). Kami ingin dengan adanya kegiatan ini, dapat membentuk kepribadian yang berjiwa pemimpin, bertanggung jawab, dan juga memberikan pengarahan, pembelajaran, motivasi serta pengetahuan mengenai sistem informasi. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini himasis ingin menciptakan rasa persaudaraan, kebersamaan, peduli, edukatif, dan kreatif antar angkatan SIIO khususnya mahasiswa baru SIIO. Makrabnya ngapain aja tuh? Nanti kita disana bakal ada pelatihan, materi-materi, games, dan regenerasi. Pokoknya seru banget deh! nyesel loh kalo gaikut. 

 

Kalian juga bisa loh saling mengenal satu sama lain, mendapatkan relasi, dan mempererat tali silaturahim antar angkatan SIIO. Ayo ikuti kegiatan ini! khususnya mahasiswa baru SIIO 2019. Seperti kata pepatah, tak kenal maka ya kenalan.

 

Di twiter kali ini juga ada TWIBBON CHALLENGE loh. Kamu bisa berkesempatan untuk mendapat hadiah yang menarik dan pastinya berguna kalo menang di twibbon challenge ini. Mau tau caranya? baca dulu syarat dan ketentuan dibawah ini:

 

KETENTUAN TWIBBON #OrracleChallenge

  1. Kamu terdaftar sebagai peserta TWITER dan mengikuti acaranya.
  2. Unduh twibbonmu di SINI
  3. Tag akun @himasis.poltekstmi
  4. Buat caption terunik dan semenarik mungkin dengan syarat:
  • Wajib mencantumkan kalimat:

             “Saya (nama panggilan) bangga menjadi mahasiswa SIIO dan saya siap mengikuti ORRACLE 2019!”

  • Sertakan hashtag  

             #TWITERORRACLE2019

             #SEMANGATPERUBAHAN

             #SEMANGATPERJUANGAN

             #SALAMPERUBAHAN

             #OrracleChallenge

  • Harus kreatif
  1. Akun tidak di lock/private.
  2. Akun yang dipakai adalah first account.
  3. #OrracleChallenge ini menyiapkan hadiah menarik bagi siapapun dengan kriteria:
  • Foto terunik
  • Caption terunik dan menarik

 

INI CONTOH CAPTIONNYA, BUKAN FORMAT CAPTIONNYA:

  1. “Peluang Sekecil apapun, ambil!” –Namira Park.

           .

           Saya Albay bangga menjadi mahasiswa SIIO dan saya siap mengikuti ORRACLE 2019!

           Apapun yang terjadi akan saya lawan. Mau itu gerimis, hujan sedang, hujan deras, hujan agak deras, atau badai sekalipun.

           .

          #TWITERORRACLE2019

          #SEMANGATPERUBAHAN

          #SEMANGATPERJUANGAN

          #SALAMPERUBAHAN

          #OrracleChallenge

 

 

  1. Saya Lisa bangga menjadi mahasiswa SIIO dan saya siap mengikuti ORRACLE 2019!

          .

          Alasan mengapa saya ingin mengikuti ORRACLE?

          Bisa tanya langsung ke narahubung dibawah ini:

          Line: @laleeesa

          IG: @lalisa.ketuban

          .

          #TWITERORRACLE2019

          #SEMANGATPERUBAHAN

          #SEMANGATPERJUANGAN

          #SALAMPERUBAHAN

          #OrracleChallenge

 

Gitu guys persyaratannya. Yuk ikutan!

 

Prepare yourself for this event and let's join ORRACLE! Klik link dibawah ya untuk daftar.

PENDAFTARAN ORRACLE

See you there!

 

Jangan lupa follow akun sosmed HIMASIS ya teman-teman

Instagram : himasis.poltekstmi
Twitter : himasis_stmi
Line : dvi7002o
Youtube : HIMASIS Politeknik STMI

#SALAMPERUBAHAN

Follow Us

Tags

20182019202020214glAdobe XDAfter Event After Event MnG 2020AFTERGLOWAkademik HimasisaktivasiAktivasialgoritmaangketArrayArtikelAutoCADAutoCAD2015autonumberBack End Developerback end languagebahasa pemrogramanbayar kuliahbelajar vbberitaBig-Databossbuka bersamabukber himasisCerpenciscocisco packet tracercodeigniterColouringcontainercoronacovid19Criptocurencycsscsscuci tangancurriculum vitaecv yang baikCyber CrimeCyber SecurityCYBER SECURITYdasar algoritmadasar jaringandataData DiridatabaseDatabasedehidrasidockerdownloadDownloadEcommasterEcommerceEntrepreneurevent ExpressJsFigmaflutterfolder projectFrameworkFront EndFront End DevelopergaikindoGambar 2dGambar 3dGitGitHubHIMASIS himasishtmlhtmlINDEXS2021InformasiinspirasiInstalisasi NodeJS installinstallInstalliterationjadwal imsakiyahJakartaJAKARTAjaringanjaringanjaringan komputerJavajavajavascriptJDKJoin MnG 2020JREKAHIM dan WAKAHIMkarakteristikkegiatankerenkinemasterkode otomatisKomunikasi Serverkonfigurasi filekrs onlinekstkunjungan pabrikleaderLebaranLibrarymachine learningMading HimasismagentamakananmakrabManfaat big dataMateri PembelajaranMedia VirtualBoxMedia VirtualBoxmeet and greetmeet and greet 2018meet and greet 2019Meet and Greet 2020meganthropusmelamar kerjaMethodsmicrosoft access 2010minumanmongoDBmudikmudik amanmvcnetbeansngodingOnlinepreneurshiporacleorracleOS Windowsosi layerotomotifPanduan Lengkappaslonpaslon nomer 2pelatihan 2Pelatihan BPHPelatihan UIUXpelatihan1pemilu HIMASISpemimpinpemimpin baikpemrogramanpencarianpendaftaranpengenalan jaringanpengisian angketPeriode 2020 - 2021Periode 2021-2022Periode 2022 - 2023Periode 2023-2024perkembanganphpphpPHP VS NodejspklPoliteknikPOLITEKNIK STMI Prosedurproses bisnispuasapuasapycharmpythonpytrainramadanramadan 1441hramadhanRansomwarerequestresponseRESTful APIresumeRFIDRoutingrun endpoint expressrun server expressschsearch barSecuritySecurity AttackselectionSemester Pendekseminarseminar umumseminar2018senisequenceSetup ProjetSistem InformasispectrumSQL vs NoSQLSSLstmistok otomatisstruktur fileStruktur OrganisasiStudy Clubstudy clubTableTableauTechnopreneurshipteknologiterhebatterpilihpaslonnomer2TipsTopologi JaringanTradisi LebarantriggerTrikTutorialTutorialtutorialtutorialTwiterTwiter 2020Twiter 2021Twiter 2021Twiter AFTERGLOWTwiter AGENCYtwiter2019uang digitalUbuntuulangtahunultahhimasisVirusvisual basicvisual studiowebWeb DevelopmentWebinarWEBINAR HIMASISWebsitewhich is the best Windows 10windows 7Windows XPwirausahaYourXperienceyoutube