Tag -meet and greet 2018

Kebersamaan dan kekeluargaan bersama HIMASIS

Kebersamaan dan kekeluargaan bersama HIMASIS

           Hai sobat HIMASIS ! Apakabarnya semua nih ? Semoga baik baik aja yah,, Oh iya .. admin disini lagi sibuk sibuknya masa akhir periode nih, gak kerasa sebentar lagi udah mau abis periode, perasaan baru kemarin admin baru aja ngepost artikel meet & greeet. Buat sobat Himasis yang selama ini buka dan baca baca artikel tentang kita, terimakasih banyak ya kami bukan apa apa tanpa kalian, dan ngomong ngomong soal akhir periode di kesempatan kali ini admin mau cerita dan share soal proker proker yang udah HIMASIS kerjakan dari awal sampai sekarang .. Yap, SEMUAnya bakal admin…
Meet and Greet ”MEGANTHROPUS” 2018

Meet and Greet ”MEGANTHROPUS” 2018

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh kembali lagi sama mimin yang susah di lupain dan gampang di inget. Mimin mau refresh ulang keseruan Meet and Greet 2018. Sayang banget kemaren yang enggak dateng,enggak bisa merasakan euforia keseruan,keramaian dan kekeluargaan. Tenang aja buat teman-teman mahasiswa baru yang mau mengenal lebih deket lagi,apa sih HIMASIS?lalu apa keuntungannya mengenal HIMASIS? pasti penasaran kan ,teman-teman ga usah khawatir karena HIMASIS mempunyai banyak program kerja yang bisa teman-teman mahasiswa baru ikuti untuk bersilaturahim,mengenal satu sama lain,mencari relasi. Program kerjanya apa aja sih?pasti banyak yang bertanya-tanya kan,yang jelas program kerjanya itu sangat bermanfaat sekali buat…

Follow Us

Tags

20182019202020214glAfter Event MnG 2020AFTERGLOWalgoritmaangketAutoCADAutoCAD2015autonumberback end languagebahasa pemrogramanbayar kuliahbelajar vbberitabossbuka bersamabukber himasisCerpenciscocisco packet tracercodeignitercoronacovid19csscuci tangancurriculum vitaecv yang baikdasar algoritmadasar jaringandatabasedehidrasiEcommasterEcommerceEntrepreneurevent gaikindoGambar 2dGambar 3dHIMASIS himasishtmlInformasiinspirasiInstalisasi NodeJS installiterationjadwal imsakiyahJAKARTAjaringanjaringanjaringan komputerjavajavascriptJDKJoin MnG 2020JREkegiatankerenkinemasterkode otomatiskrs onlinekstkunjungan pabrikleaderLebaranmagentamakananmakrabmeet and greetmeet and greet 2018meet and greet 2019Meet and Greet 2020meganthropusmelamar kerjaMethodsmicrosoft access 2010minumanmudikmudik amanmvcnetbeansngodingOnlinepreneurshiporacleorracleOS Windowsosi layerotomotifpaslonpelatihan 2pelatihan1pemilu HIMASISpemimpinpemimpin baikpemrogramanpencarianpendaftaranpengenalan jaringanpengisian angketPeriode 2020 - 2021phpPHP VS NodejspklPoliteknikPOLITEKNIK STMI Prosedurproses bisnispuasapuasapycharmpythonpytrainramadanramadan 1441hramadhanRansomwareresumeschsearch barselectionSemester Pendekseminarseminar umumseminar2018senisequenceSistem Informasispectrumstmistok otomatisStruktur Organisasistudy clubTechnopreneurshipterhebatTipsTradisi LebarantriggerTrikTutorialtutorialtutorialTwiterTwiter 2020Twiter 2021Twiter AFTERGLOWtwiter2019ulangtahunultahhimasisVirusvisual basicvisual studiowebWeb DevelopmentWebinarwhich is the best wirausahayoutube