Tag -pemilu HIMASIS

Kebersamaan dan kekeluargaan bersama HIMASIS

Kebersamaan dan kekeluargaan bersama HIMASIS

           Hai sobat HIMASIS ! Apakabarnya semua nih ? Semoga baik baik aja yah,, Oh iya .. admin disini lagi sibuk sibuknya masa akhir periode nih, gak kerasa sebentar lagi udah mau abis periode, perasaan baru kemarin admin baru aja ngepost artikel meet & greeet. Buat sobat Himasis yang selama ini buka dan baca baca artikel tentang kita, terimakasih banyak ya kami bukan apa apa tanpa kalian, dan ngomong ngomong soal akhir periode di kesempatan kali ini admin mau cerita dan share soal proker proker yang udah HIMASIS kerjakan dari awal sampai sekarang .. Yap, SEMUAnya bakal admin…
Meet and Greet ”MEGANTHROPUS” 2018

Meet and Greet ”MEGANTHROPUS” 2018

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh kembali lagi sama mimin yang susah di lupain dan gampang di inget. Mimin mau refresh ulang keseruan Meet and Greet 2018. Sayang banget kemaren yang enggak dateng,enggak bisa merasakan euforia keseruan,keramaian dan kekeluargaan. Tenang aja buat teman-teman mahasiswa baru yang mau mengenal lebih deket lagi,apa sih HIMASIS?lalu apa keuntungannya mengenal HIMASIS? pasti penasaran kan ,teman-teman ga usah khawatir karena HIMASIS mempunyai banyak program kerja yang bisa teman-teman mahasiswa baru ikuti untuk bersilaturahim,mengenal satu sama lain,mencari relasi. Program kerjanya apa aja sih?pasti banyak yang bertanya-tanya kan,yang jelas program kerjanya itu sangat bermanfaat sekali buat…
Pendaftaran Para Calon Pemimpin Terhebat HIMASIS

Pendaftaran Para Calon Pemimpin Terhebat HIMASIS

Assalamualaikum,salam sejahtera bagi kita semua. Satu tahun sudah sejak terpilihnya pemimpin terdahsyat HIMASIS periode tahun 2017/2018. Organisasi akan berjalan lancar jika adanya suatu pemimpin. Nah mimin mau kasih tau informasi penting yang berhubungan dengan pemimpin dan Informasi ini buat kalian semua para calon pemimpin terhebat HIMASIS. Bahwa setiap tahun HIMASIS melakukan pergantian periode karena pergantian kepengurusan yang baru. Setiap pergantian periode pasti akan di lakukan pemilihan pemimpin,maka dari itu  HIMASIS mencari calon-calon pemimpin yang bersedia menjadi ketua umum dan wakil ketua umum HIMASIS periode selanjutnya yang akan memimpin HIMASIS kedepannya. Pendaftaran akan di buka dari tanggal…