Kategori -Kegiatan

After Event ”12th DIES NATALIS HIMASIS” 2020

After Event ”12th DIES NATALIS HIMASIS” 2020

Assalamualaikum wr.wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Haloo masih pada inget gak nih acara kita bulan Juli sama Agustus lalu?? Yang udah ikut pasti tau deh gimana keseruannya dan tentunya menambah ilmu yang bermanfaat bukan? Ya dong pasti. Buat yang belum kebagian kuota atau tidak bisa ikut, jangan sedih karena kita akan mengadakan acara yang lebih seru dan bermanfaat lagi nanti! Mimin mau me-review sedikit nih tentang acara Webinar E-Commaster dan Onlinepreneruship kemarin.    Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Himasis yang ke-12, acara yang diadakan tahun ini cukup berbeda nih! Kalau tahun-tahun sebelumnya kita mengadakan Himasis mengajar dan Seminar Nasional, tahun ini kita mengadakan…
12th DIES NATALIS HIMASIS Politeknik STMI Jakarta

12th DIES NATALIS HIMASIS Politeknik STMI Jakarta

Update: 12 Agustus 2020 [Pendaftaran Webinar Onlinepreneurship DITUTUP] Assalamualaikum wr.wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Halo teman-teman semua  Kalian tau ga tanggal 27 Juni lalu, Himasis berulangtahun yang ke-12 lohh. Wah udah lumayan lama juga ya Himasis berdiri. Selama 12 tahun ini Himasis berusaha memberikan yang terbaik untuk semuanya dan akan terus memberikan yang lebih baik lagi untuk kedepannya.   Tahun ini memang menjadi tahun yang berat bagi kita semua. Keseharian yang berbeda ini menjadi bukti bahwa kita bisa bertahan walau dengan keadaan terburuk sekalipun. Dalam keadaan yang berbeda ini, Himasis akan mengadakan kegiatan dalam rangka merayakan…
After Event Pelatihan ”JARVIS” 2020

After Event Pelatihan ”JARVIS” 2020

Assalamualaikum... Gimana nih kabar kalian yang sedang menjalani self distancing? Semoga sehat-sehat terus ya. Artikel yang mimin buat kali ini seputar kegiatan pelatihan tanggal 7 Maret kemarin nih. Buat yang gaikut, let&singlequote;s check this out!  Pertama-tama mungkin dari kalian ada yang belum tau pelatihan di Himasis itu apa. Lalu apa tujuan dari kegiatan ini? Nah mimin kasih tau nih ya, pelatihan ini dimaksudkan untuk menyiapkan dan memperkuat pemahaman mahasiswa/i Sistem Informasi Industri Otomotif untuk memasuki dunia pemrograman mulai dari hal-hal yang dasar. Jadi ini tuh sebagai langkah awal kalian sebagai mahasiswa SIIO khususnya mahasiswa baru untuk memahami pemrograman yang dipelajari…
KUY IKUT PELATIHAN JAVA 2020

KUY IKUT PELATIHAN JAVA 2020

  February 28,2020   Himasis   Dibaca 424 kali kegiatan bahasa pemrograman pendaftaran java pelatihan1 ngoding 2020
Halo temen temen semuaa! Kemaren kan udah ikutan nih ya acara Study Club, nah kali ini ada acara yang ga kalah menarik dari Study Club kemaren.  Penasaran? Simak yuk artikel ini! [Link Pendaftaran di paling bawah artikel ini] Kali ini Himasis akan menyelenggarakan acara yaitu Pelatihan. Nah apasih tujuannya diadakan acara pelatihan ini? Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan materi kuliah yang nantinya akan dipelajari di matakuliah tersebut. Contohnya: pemograman, database, dll. Pada tahun ini tema yang di angkat adalah JARVIS (Java Advanced Training With Himasis). Sesuai dengan tema…
After Event Study Club ”TREBLES”

After Event Study Club ”TREBLES”

  February 29,2020   Himasis   Dibaca 306 kali kegiatan himasis stmi Politeknik ngoding 2020 sch study club web html css
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Halo teman teman semua ヽ(ヅ)ノ. Kali ini admin mau flash back acara Study Club kemarin. Buat temen-temen yang belum bisa dateng tapi mau mengetahui apa aja sih isi kegiatan dari Study Club Himasis, jangan khawatir! Admin akan share melalui artikel ini dan jangan lupa masih ada program kerja HIMASIS yang lain yang gak kalah seru dan pastinya bermanfaat banget hehe... ???? Oh iya di acara Study Club kemarin tuh yang pertama ada sambutan-sambutan dari Ketua Program Studi (ibu noveriza) lalu Ketua Umum Himasis (aris prasetyo) dan terakhir Ketua pelaksana Study Club (Khofifah Fauziah) setelah pembukaan dari 3 tiga…
KUY IKUT STUDY CLUB HIMASIS 2020

KUY IKUT STUDY CLUB HIMASIS 2020

Halo teman-teman SIIO. HIMASIS kembali lagi nih dengan acaranya yaitu Study Club. Tahun ini mengambil tema TO REACH EXCLUSIVE WEB LEARNING WITH HIMASIS. Ini merupakan tahun ketiga loh HIMASIS ngadain Study Club dan kalian masih gatau study club itu apa? ckckck..... Di study club itu, kalian yang dari jurusan SIIO mulai dari angkatan 2016, 2017, 2018, sampe 2019 bakalan belajar, sharing, ngerjain projek bareng tuh. Belajar apa sih? Untuk study club kali ini, HIMASIS mau ngajarin kalian tentang web programming. Web programming tuh berguna banget tau buat di dunia kerja nanti dan pastinya berguna juga buat yang mau…
After Event TWITER ”ORRACLE” 2019

After Event TWITER ”ORRACLE” 2019

  December 30,2019   Himasis   Dibaca 481 kali Twiter kegiatan himasis stmi database 2019 twiter2019 orracle makrab
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, apa kabar pengunjung setia website HIMASIS? semoga baik-baik aja ya. Kali ini adalah sesi throwback bersama admin mengenai kegiatan HIMASIS yang belum lama ini hehehe. Pasti temen-temen penasaran kan kegiatan HIMASIS belum lama ini tuh apa ya? Berikut artikel dan foto keseruan, kebersamaan, kekeluargaan mahasiswa baru 2019 dengan para BPH.   Kegiatan HIMASIS belum lama ini adalah TWITER!! apa sih twiter? pasti temen-temen bertanya-tanya, kecuali kamu-kamu yang pantengin terus web HIMASIS, pasti tau apa itu twiter. Karena HIMASIS setahun sekali pasti menyelenggarakan twiter. Tujuannya adalah untuk merekrut para maba untuk menjadi anggota muda HIMASIS. Bukan hanya itu tujuan lainnya adalah…
KUY IKUT TWITER ORRACLE 2019

KUY IKUT TWITER ORRACLE 2019

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Halo sobat HIMASIS! Jadi, banyak banget nih yang nanyain “kak, makrab himasis kapan sih?”, “kak himasis ada makrab gaa?”, “kak, mau ikut makrab dong”, dan pertanyaan seputar makrab lainnya. Maka dari itu, disini admin mau ngasih tau kalo HIMASIS bakal ngadain makrab atau biasa disebut TWITER. “Kok twiter? kenapa gak instagram?” hehe garing ya. Twiter tuh singkatan dari Training With Education and Regeneration yang merupakan kegiatan tahunan dari himasis untuk menciptakan kader-kader yang nantinya akan menjadi anggota muda HIMASIS. Anggota muda itu apa? Anggota muda itu, para mahasiswa SIIO yang telah mengikuti regenerasi/twiter tapi belum dilantik menjadi anggota…
After Event Meet and Greet ”MAGENTA” 2019

After Event Meet and Greet ”MAGENTA” 2019

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Halo teman teman semua ヽ(ヅ)ノ. Kali ini admin mau flash back acara Meet and Greet kemarin. Buat temen-temen yang belum bisa dateng tapi mau mengenal lebih dekat apa itu HIMASIS, jangan khawatir! Kalian masih bisa kok ikut program kerja HIMASIS yang lain yang gak kalah seru dan pastinya bermanfaat banget.   Oh iya di acara meet and greet kemarin tuh yang pertama ada sambutan-sambutan dari Ketua Umum HIMASIS (Aris Prasetyo) dan Ketua Pelaksana Meet and Greet (Rolan Maringan Tua Malau). Setelah sambutan, ada…
KUY IKUT MEET AND GREET 2019

KUY IKUT MEET AND GREET 2019

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Halooo admin baru disini ^0^. Setelah pergantian periode tanggal 21-22 September kemarin, tentunya berganti juga kepengurusan untuk periode 2019/2020 ini. Nah, pasti kalian pada penasaran kan HIMASIS ini mau ngadain apa?   Admin mau ngasih tau ke kalian semua terutama teman-teman mahasiswa baru 2019 kalo HIMASIS tuh punya kegiatan yang diadakan setiap tahunnya untuk para mahasiswa baru, yaitu Meet and Greet. Yak, seperti arti dari Meet and Greet yaitu Bertemu dan Menyapa, pada meet and greet ini kalian tidak hanya bertemu dengan teman-teman seangkatan kalian, tapi juga senior-senior dan alumni dari HIMASIS…

Follow Us