Artikel

Keluarga besar HIMASIS buka bersama dengan adik-adik Yayasan AL KAHFI

Assalamualikum wr.wb

Sabtu, 26 Mei 2018. Telah berlangsung acara buka bersama Keluarga Besar HIMASIS yang diselenggarankan di Politeknik STMI Jakarta dengan mengundang adik adik tercinta kita dari Yayasan AL KAHFI Jakarta Pusat Kantor Perwakilan Kemayoran. Alhamdulillah acara tersebut berlangsung dengan lancar.

Acara tersebut mengusung tema “Buka Bersama Berbagi Cinta dibulan Ramadhan”. Banyak yang turut serta meramaikan acara buka bersama tersebut dengan dihadiri oleh tamu undangan yaitu adik adik kita dari yayasan Al-Kahfi dan juga dpp, dk, serta senior  senior tidak ketinggal pula anggota BPH yang turut mensukseskan acara tersebut. Acara ini merupakan salah satu acara yang rutin diadakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar HIMASIS dan berbagi cinta dan kasih bersama adik adik kita. Moment seperti ini merupakan momen yang sangat indah dan merupakan suatu keberkahan di bulan Ramadhan.

Rangkaian acara yang terdapat diantaranya yaitu Tilawah dengan pembacaan Surah Al-Baqarah ayat 183 - 186, Tausiyah oleh Bang Agus selaku dpp Himasis, Sambutan oleh Ketua umum Sdr. Bagas Eko S dan Ketua Pelaksana Sdri Dilana, selanjutnya yaitu doa bersama adik adik dari yayasan Al Kahfi dilanjutkan dengan pembacaan solawatan, makan bersama, serta pembagian bingkisan. Senang rasanya bisa berbagi keceriaan dengan keluarga besar HIMASIS.

Semoga dibulan yang suci dan penuh berkah ini kita senantiasa diberi kesehatan agar dapat terus menjalin tali silaturahmi, aminn.

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ

“Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi].

Wasalamualikum wr.wb

Sampai bertemu di artkel selanjutnya

#SALAMPERUBAHAN



Sumber: https://almanhaj.or.id/2658-betapa-penting-menyambung-silaturahmi.html