Artikel

Wajah baru sekre HIMASIS

    Dibaca 382 kali seni inspirasi

Kenyamanan di dalam ruangan di dapat dengan cara memperindah ruangan menjadi lebih bagus dan indah. Jika ruangan terlihat indah maka kenyamanan di dalam ruangan akan didapatkan dan seseorang akan lebih lama berada di dalam ruangan yang terlihat indah dan mempunyai nilai estetika dan seni.

Berawal dari ide salah satu anggota BPH yang melihat ruang kesekretariatan yang sudah nampak kurang menarik lagi, wibi berinisiatif untuk membuat perubahan pada dinding ruang kesekretariatan tersebut dengan dibantu oleh beberapa rekan himasis dan kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari ketua umum HIMASIS.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari sabtu, 11 November 2017. Dan renovasi ini dilakukan dari pukul 08.00 sampai dengan pukul  23.00 WIB, banyak yang turut serta dalam kegiatan tersebut terutama rekan rekan dari divisi kesekretariatan  dan tidak ketinggalan ketua umum pun turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, kegiatan ini mengangkat tema “Colorfull” dengan kombinasi warna putih, kuning, pink, abu abu dan biru. Sesuai dengan tema yang diangkat sekarang ruang kesekretariatan HIMASIS menjadi lebih berwarna dan memiliki nilai estetika dan seni.

Pesan dari divisi kesekretariatan adalah jangan di rusak dan jangan di kotori,agar keindahan ruangan bertahan lama dan menjadi salah satu ruang kesekretariatan yang terindah di Politeknik STMI JAKARTA.

Keindahan suatu tempat akan memudar jika tidak ada yang mejaga kebersihan tempat itu, maka dari itu jagalah kebersihan dimana pun rekan rekan berada, cintailah kebersihan lingkungan seperti anda mencintai diri anda sendiri.

Narasumber : Wibisono Salma Qalbu (Staf Kesekretariatan)