Artikel

AFTER EVENT SEMINAR ”BIG DATA FOR BUSINESS”

    Dibaca 448 kali

Halo teman-teman sekalian, bagaimana rasanya yang sudah mengikuti seminar kemarin? Pasti seru dan menambah pengalaman yang bermanfaat bukan? Ya dong pasti. Tentunya menambah wawasan dan inovasi baru dalam melakukan bisnis dengan big data.

Alhamdulillah acara ini sukses dan meriah yang dihadiri oleh kurang lebih 15 tamu undangan dan 90 peserta yang berasal dari berbagai kalangan diantaranya siswa SMA/SMK, mahasiswa S1 & S2 ,karyawan dan dosen dari universitas lain pun turut hadir dalam seminar tersebut .

Acara tersebut dipandu oleh Pembawa acara kita yaitu Sdri. Khofifah dan Sdr. Wahyu rangkaian kegiatan yang turut meramaikan acara tersebut diantaranya ada sambutan dari ketua pelaksana yaitu Sdri. Nurliana Beanita.

Sambutan dari ketua umum yaitu Sdr. Muhammad Fachrozi 

 

Presentasi dari Bapak Beno Kunto Pradekso, Msc. selaku CEO & Founder PT. Dua Empat Tujuh(Solusi 247) menjelaskan mengenai apa itu big data, bagaimana cara untuk bergabung komunitas big data, dan seberapa menguntungkannya big data bagi bisnis pada masa sekarang.

Lalu dilanjut Talkshow Bersama Ibu Ike Kurniati selaku Data Science Practitioner at PT.Cybertrend Intrabuana dan Bapak Bagus Rully Muttaqien selaku Chief Community Management & Founder at idBigData,Indonesia BIG DATA Community yang dipandu oleh Sdri.Fauzan selaku Moderator

kesimpulan yang didapatkan dalam talkshow tersebut adalah "Bisnis akan terus berkembang, jangan pernah takut untuk mencoba, lakukan, lakukan dan lakukan.Eksekusi, eksekusi dan eksekusi. Jangan pernah takut gagal karena dalam meraih kesuksesan gagal itu pasti. Fokus pada Custumer dan produk yang ingin dijual. Belajar, belajar dan belajar karena seorang pengusaha harus pandai dan pintar untuk menemukan sebuah peluang, sedikit lebih beda itu jauh lebih baik. Dengan adanya Big Data dapat memudahkan dalam melakukan bisnis.

Yang muda yang berkarya

Anak muda pasti beda

SALAM BISNIS MASA KINI!!!" 

 

Antusiasme peserta sangat terlihat dari acara seminar tersebut dilihat dengan banyaknya peserta yang mengajukan pertanyaan kepada pembicara serta terlihat dari ketepatan waktu peserta saat memasuki auditorim untuk memulai acara kembali.

 

 

Semoga kedepannya acara ini menjadi lebih baik dan mendapatkan perhatian dari pihak-pihak kampus terkait (dosen, pudir, kaprodi, dsb). menjadi acara terbesar yang ditunggu setiap tahunnya.Semoga menjadi acara yang inspiratif untuk seluruh pihak yang terlibat didalamnya. Untuk panitia semoga bisa lebih solid dan peduli terhadap acara ini dan satu sama lain. Karena, tanpa panitia yang kompak dan solid acara ini tidak akan berjalan dengan lancar.

terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini.

dibalik kesulitan, pasti akan ada kemudahan

sukses milik bersama,

bersama kita bisa, bisa mewujudkan mimpi

 

Jangan lupa follow akun sosmed HIMASIS ya teman-teman

 

Instagram : himasis.poltekstmi
Twitter : himasis_stmi
Line : dvi7002o
Youtube : HIMASIS Politeknik STMI

 

 

#SALAMPERUBAHAN

#SALAMPERSATUAN

#SALAMKERJABERSAMA

 

Saya mimin undur diri mohon maaf apabila ada salah salah kata, sampai bertemu diartikel selanjutnya

Wasalamualaikum wr.wb

SALAM PERUBAHAN

Follow Us