Artikel

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh kembali lagi sama mimin yang susah di lupain dan gampang di inget. Mimin mau refresh ulang keseruan Meet and Greet 2018. Sayang banget kemaren yang enggak dateng,enggak bisa merasakan euforia keseruan,keramaian dan kekeluargaan. Tenang aja buat teman-teman mahasiswa baru yang mau mengenal lebih deket lagi,apa sih HIMASIS?lalu apa keuntungannya mengenal HIMASIS? pasti penasaran kan ,teman-teman ga usah khawatir karena HIMASIS mempunyai banyak program kerja yang bisa teman-teman mahasiswa baru ikuti untuk bersilaturahim,mengenal satu sama lain,mencari relasi.

Program kerjanya apa aja sih?pasti banyak yang bertanya-tanya kan,yang jelas program kerjanya itu sangat bermanfaat sekali buat semua mahasiswa baru SIIO(Sistem Informasi Industri Otomotif). Oh iya mimin sampe lupa mau cerita acara Meet and Greet 2018 kemarin. Pasti yang ga ikut bertanya-tanya acaranya apa aja sih? di meet and greet 2018.

Pertama itu ada sambutan dari Ketua Umum HIMASIS yaitu Sdr Bagas Eko

 

 

lalu selanjutnya sambutan dari Wakil Ketua HIMASIS yaitu Sdr Aditya Mega,

 

 

abis itu sambutan dari Ketua Pelaksana Meet and Greet 2018 yaitu Sdr Rappi Arasyid.

 

 

 

Setelah sambutan,anggota setiap divisi HIMASIS meperkenalkan diri dan menjelaskan divisi yang ada di HIMASIS yaitu Divisi Akademik, Divisi Humas, Divisi Infokom, Divisi Kesekretariatan, Divisi PSDM ,Sekretaris dan Bendahara. Berikut beberapa fotonya:

 

Divisi Akademik, dengan kelapa divisi Sdr Rizki

 

 

lalu ada perkenalan mengenai divisi PSDM dengan kepala divisi yaitu Sdr Yosua

 

 

Perkenalan mengenai divisi Kesekretariatan dengan kepala divisi yaitu Sdr.Luthfi

 

 

 

puncak keseruannya ada di bagian games,kenapa seru?karena gamesnya banyak banget,apa aja sih gamesnya? Tepuk konsen, lingkaran setan, ular kebalik

 

 

 

 

Setelah itu kegiatan selanjutnya adalah sesi sharing,apa sih sesi sharing?para mahasiswa baru SIIO di perbolehkan curhat atau sharing masalah seputar kuliah kepada panitia. Lalu panitia juga menceritakan sedikit tentang pelajaran dan pengalaman selama kuliah sampai sekarang. Lalu semuanya berdiskusi untuk mencari solusi terbaik.

 

 

 

 

 

 

 

Lalu selanjutnya adalah pembagian doorprize

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah sampe sini dulu yaaa mimin ceritanya. Semoga tali persaudaraan kita semakin erat.amiiiiinnn. Ada pesan dari anggota divisi kesekretariatan buat sering main ke sekre biar makin kenal lebih jauh.

Sekian dari mimin kurang lebihnya mohon maaf Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

#SALAMPERUBAHAN